Obat Penurun Gula Darah

Obat penurun gula darah,- Bagi anda yang kini sedang mencari solusi untuk menurunkan kadar gula darah, tepat sekali anda telah mengunjungi situs kami, karena kami akan memberikan sebuah solusi obat penurun gula darah. Kami rekomendasikan sebuah produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang telah memiliki surat izin edar dari Badan POM RI TI 114645721 dan telah memiliki sertifikat HALAL. Sehingga obat herbal ini sudah terjamin dan terbukti mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Herbal yang kami tawarkan yaitu obat herbal jelly gamat gold-g yang dibuat dari ekstrak hewan laut yaitu teripang dari spesies Stichopus Variegatus yang memiliki manfaat tinggi dalam menurunkan kadar gula darah.

Kadar Gula Darah Naik
 
Kadar gula darah bisa naik melalui beberapa cara tergantung pada macam diabetesnya.

http://caramenurunkankadarasamurattinggi.blogspot.com/
  1. Pada diabetes tipe 1 : pankreas yang memproduksi insulin tidak mampu atau kurang mampu memproduksinya. Akibatnya, kadar insulin kurang bahkan bisa tidak ada sama sekali. Dengan demikian, glukosa tidak dapat ditransfer ke sel-sel untuk diubah menjadi energi. Gula darah tetap berada dalam darah, makin lama makin banyak. Terjadilah peningkatan kadar gula darah dalam darah.
  2. Pada diabetes tipe 2 : insulin diproduksi tetapi kualitasnya tidak baik sehingga tidak bisa berfungsi sebagaimana seharusnya, yaitu tidak seluruh glukosa dapat ditransfer ke sel-sel. Akibatnya, terjadi peningkatan kadar glukosa dalam darah atau hormon insulin tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya karena reseptor tertutup lemak (jika penderita diabetes bertubuh gemuk) sehingga insulin tidak dapat membawa glukosa ke sel-sel tubuh.

Penyebab Gula Darah Naik atau Diabetes

Pada dasarnya penyakit diabetes disebabkan oleh kurangnya atau tidak diproduksinya hormon insulin, hal ini disebabkan karena
  • Menyusutnya jumlah sel yang memproduksi insulin (keturunan)
  • Serangan virus pada pankreas
  • Penyakit degeneratif (kanker, jantung, dll)
  • Penyakit outoimun (lupus, dll)
  • Kehamilan
  • Resistensi insulin
  • menurunya sensitivitas sel terhadap insulin (biasanya disebabkan oleh obesitas)

Cara Menurunkan Kadar Gula Darah Naik

http://caramenurunkankadarasamurattinggi.blogspot.com/

Salah satu pengobatan yang dapat menurunkan kadar gula darah adalah dengan mengkonsumsi obat herbal. dan salah satu obat herbal yang kami rekomendasikan sebagai obat penurun gula darah yaitu obat herbal jelly gamat gold-g.
Terdapat beberapa kandungan yang bermanfaat untuk menurunkan kadar gula darah dan baik untuk penderita diabetes baik akut atau kronis. Berikut ini beberapa kandungan yang terdapat pada jelly gamat gold-g yang dapat membantu menyembuhkan serta menurunkan kadar gula darah yang tinggi.
Terdapat kandungan omega 3, 6 dan 9 yang mampu mengendalikan lemak darah dan tekanan darah, memelihara sirkulasi darah, mencegah penyakit kardiovaskuler serta terdapat pula kandungan mukopolisakarida dan glucosamonoglycans (GAG's) yang membantu mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah sehingga mencegah penggumpalan darah dan mampu mengendalikan lemak dalam darah serta mengurangi trigliserida dan kolesterol. Adapun kandungan lainnya yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta menormalkan kembali fungsi tubuh lainnya, diantaranya yaitu:
  • protein
  • saponin
  • lektin
  • kolagen
  • gamapeptide
  • mineral
  • vitamin A, B1, B2, dan B3
  • asam amino
Dan berikut dibawah ini testimoni kesembuhan berkat jelly gamat gold-g

Nama:     Lailan Basrah
Usia     :    47 tahun
Keluhan     :    Diabetes
Jenis Produk     :    Gold-G, Cyano Spirulina

Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi Gold-G, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi Gold-G.
Kini saya juga konsumsi Spirulina dan badan saya semakin segar. Sekarang gula darah saya sudah normal.
“Keluhan Kadar Gula Darah Tingg / Diabetes”

Nama : Yuhelman Salayan
Umur : 52 Tahun
Kota : Bekasi
Keluhan : Kadar Gula Darah Tinggi
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Saya itu saya mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly dan benar-benar merasakan manfaatnya.

Dengan demikian, tidak diragukan lagi karena telah terbukti jelly gamat gold-g mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat penurun gula darah. Maka dari itu, bagi anda yang kini berminat memesan jelly gamat gold-g, silahkan lakukan pemesanan melalui website kami dengan cara seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

YGA : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
YGA : 9 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 52A23AD9
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949
#Format pemesanan harap mencantumkan kode YGA , karena itu termasuk kode pemesanan anda.

Berikut dibawah ini daftar harga dari jelly gamat gold-g yang asli, jelly gamat gold-g yang asli hanya dijual disini, tidak diperjual belikan diapotik-apotik terdekat. Bila anda menemukan harga jelly gamat gold-g lebih murah dari harga disini. Berhati-hatilah, itu merupakan salah satu modus penipuan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Berikut dibawah ini daftar harga jelly gamat gold-g yang asli:

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botolRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botolRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.4.554.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.554.000 + Gratis Ongkir

Transfer Pembayara

Setelah barang yang anda terima anda di haruskan membayar melalui rekening di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto

Setelah anda transfer ke rekening diatas silahkan konfirmasi pembayaran ke no. 085.316.695.777
Semua rekening BANK beratas namakan Aryanto, selain nama tersebut itu berarti bukan pada agen kami.

Perhatian !
  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran.
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim, Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Hati-hati penipuan. No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto.
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari, bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu kami akan memasukan nama, alamat serta no hp anda dalam daftar "Orang Tidak Mau bayar" di 150 website kami.
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda, semoga anda puas dengan layanan kami.
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin






Terimakasih atas kunjungannya, Dan semoga lekas sembuh. Aamiin
PESAN SEKARANG "BARANG SAMPAI BARU BAYAR"



| obat penurun gula darah





kunjungi juga artikel kami cara menurunkan kadar asam urat tinggi

0 Response to "Obat Penurun Gula Darah"

Posting Komentar

BILA BARANG TERBUKTI PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DITANGAN ANDA. GARANSI UANG KEMBALI. ANDA BERMINAT? PESAN Disini !!!